PAUS SEBERAT 30 TON NYARIS BIKIN KAPAL TERBALIK DI PERAIRAN MEKSIKO

Seekor ikan paus seberat 30 ton nyaris membuat kapal nelayan terbalik di perairan meksiko. mamalia raksasa tersebut menabrak kapal yang di tumpangi tiga orang tersebut dari bawah nyaris terjungkal.

ajaibnya kapal yang di tumpangi sekitar 3 orang tersebut berhasil kembali pada posisi semula.
insiden ini berhasil di abadikan oleh seorang warga kebangsaan inggris bernama gillian panasewicz yang
tinggal di wilayah meksiko.
demikian seperti di langsir the sun, senin (11/2/2013).

gill saat itu sedang berada di atas kapal di atas kapal yang menuju ke wilayah puerto panesco tempat tinggal nya saat ini. wanita yang berumur 59 tahun itu berada di atas kapal yang berada di dekat lokasi kejadian sehingga melihat secara langsung insiden paus menabrak kapal nelayan tersebut.

menurut pengamatan gill, ada dua ekor paus yang berada di dekat kapal nelayan tersebut, salah satu paus yang berada dekat kapal tersebut melakukan lompatan ke udara, namun saat hendak melompat ke udara, paus itu menyundul hingga membuat bagian depan kapal terangkat vertikal nyaris terbalik.

terlambat bagi kapal yang malang itu untuk menghindari tabrakan itu terjadi dan terlihat akan terbalik dan tenggelam, namun ajaibnya ternyata kapal tersebut berhasil kembali ke posisi semula," terang gill.

gill mengaku heran, bagaimana bisa kapal itu kembali mengapung, kapal nelayan tersebut melanjutkan perjalanannya ke pelabuhan, seakan tidak terjadi apa apa.

sedangkan si ikan paus menurut gill, tidak terlihat terluka sedikitpun karena mampu karena mampu berenang dengan baik usai menghantam kapal. paus ini bahkan mampu kembali melakukan lompatan ke udara.


hewan raksasa nan indah ini melompat dari air dan melambungkan diri nya ke udara dan kemudian menghempaskan diri kembali ke air, dan kekuatan tubuhnya mampu memecah air dengan dasyat, seperti ledakan, sungguh fenomenal, tutur gill mengisahkan.    

sumber berita detiknews.com