kebaya pengantin 002

kebaya pengantin...?? membicarakan topik yang satu ini tentu tidak akan kering dari inspirasi dan ide yang di tuangkan dalam sebentuk bidang media pakaian pengantin yang di rancang, karena itu banyak industri busana yang mencurahkan seluruh kemampuannya untuk mendedikasikan sederetan paket gaun dan kebaya pengantin yang telah menyemarakan moment penting jutaan pasangan, termasuk kebaya pengantin tile payet ini di dedikasikan untuk menjadi bagian yang penting dalam moment bersejarah anda.

dalam balutan kebaya pengantin berwarna keemasan yang menjadi simbol kekayaan yang berlimpah semoga limpahan keberkatan mengiringi bahtra anda mengarungu kehidupan sesungguh nya, yang di mulai dengan tinta emas dan di lengkapi kebaya pengantin 002 bernuansa keemasan menjadi motivasi bagi anda menjaga momentum keemasan ini tetap bertahan dan abadi menjadi benteng yang tangguh merekat keutuhan yang menjadi idaman setiap pasangan yang menikah.
kebaya pengantin 002 di design model kebaya panjang yang memilik tinggi 150 cm hingga tampak memiliki ekor terseret bila di pakai wanita asia pada umum nya, yang sudah menjadi trend gaun pengantin dari tahun ke tahun. tapi trend yang berkembang sekarang sudah full color tergantung tema warna pernikahan yang di rencakan sang pengantin dan kelaurga bersar nya, yang mana pengantin pria dan wanita menjadi pusat dari semua rangkaian acara yang harus di lengkapi dengan gaun pengantin aksories yang special.
seperti biasa setiap kebaya pengantin di buat limited edition untuk menjaga ekslusif nya penampilan anda.
kebaya pengantin 002 kami kemas untuk anda dengan harga Rp 1.200.000/pcs.
atau RM 600.
$ 130.