kebaya gamis bordir 002

kebaya gamis bordir gradasi warna di buat dari bahan dasar taveta warna coklat mocca di kombinasikan dengan warna bordir merah cabe, menjadi perpaduan warna yang sedap di pandang.
kebaya gamis bordir bisa di padankan dengan jilbab warna merah atau coklat mocca, membuat tampilan kebaya ini makin lengkap menjadi busana muslimah yang bisa di pakai untuk beragam aktifitas, bisa menjadi pakaian kantor bisa juga untuk pengajian, tentu nya sangat pantas untuk di pakai pada acara pesta pernikahan dan di pakai jadi kebaya wisudah bergaya muslimah.

dengan sedikit sentuhan gaya modern di bagian tangan nya di buat tangan gantung 7/8 jadi kesan feminim nya makin kuat menyiratkan pesona pemakainya lebih anggun dalam balutan kebaya yang bernuansa muslimah.
sunggu menjadi pilihan yang cocok bagi wanita muslimah untuk berpergian dengan dalam balutan pakaian yang nyaman dan tertutup tapi di kemas dengan gaya design modern sekaligus anggun, untuk itu akan menjadi suatu kebanggaan bagi kami bila kebaya ini menjadi bagian hari hari anda untuk beraktifitas dan berada di moment yang bersejarah anda.
untuk itu kami menyediakan kami menyediakan warna yang beragam untuk pilihan anda di antara nya putih, cream, kuning gold, mocca, dusty pink, pink fanta, merah, maroon, ungu muda, ungu terong, biru muda, hijau botol.
harga Rp 250.000/pcs.
atau Rp 350.000/stel
RM 100.
$ 45