kebaya pengantin maroon 03

kebaya pengantin merah maron terbuat dari bahan tile kemudian di aplikasikan payet batang yang mengkilap dan di lengkapi dengan bordir benang lilit korneli untuk memperkuat motif yang di rankai dari susunan payet yang rumit sehingga menimbulkan efek mewah dari gradasi warna bahan dan payet yang sengaja di pilih warna gold agar ada pembeda warna antara bahan dasar dan motif  yang di aplikasikan ke bahan dasar tile yang tampak pada gambar. kombinasi warna dasar yang bersifat agak gelap kemudian di padukan dengan warna payet gold mengkilap menimbulkan efek gradasi warna yang kontras dan maching, sehingga tidak lepas mata memandang dan mengagumi kebaya ini.
sungguh menjadi kebanggaan yang tiada terkira bagi kami bila kebaya ini menjadi pilihan anda menjadi bagian penting dalam momentum kebahagaian anda yang sakral untuk menempuh kebahagian yang sakral dan makin memacu kami untuk menyempurnakan design demi memenuhi kebutuhan anda agar memiliki penampilan yang benar benar special dengan memakai kebaya pengantin merah maroon ini.

untuk itu kami membandrol kebaya pengantin merah maroon dengan harga yang pantas dengan kwalitas yang di persembahkan untuk anda.
harga Rp 1.250.000/pcs.
RM 650.
$ 150. 
http://www.kebayagayatex.com/2013/02/kebaya-pengantin-tingkat-02-pink.html