kebaya pengantin beludru 001

kebaya pengantin beludru 001 sebuah persembahan istimewa dari kami untuk anda yang menginginkan penampilan yang sangat istimewa di hari yang sangat bersejarah anda, yang di penuhi detik detik berharga untuk menandai perjuangan hidup berikutnya. pada hari yang indah itu sangat di sayangkan bila hanya berpakaian biasa biasa saja.

terinspirasi akan kebutuhan itu kami berupaya menghadirkan kebaya yang pantas untuk menjadi pelengkap kebahagian anda, karena kebaya pengantin merupakan bagian terpenting dari semua rangkaian detail resepsi pernikahan anda, maka dari itu sangat pantas kebaya pengantin yang special menjadi bagian penting itu.
kebaya pengantin beludru 001 terbuat dari bahan tile dan di bagian bawah nya di buat bertingkat kemudian setiap sisi pinggir nya di hiasi payet kombinasi bordir lilit benang korneli sebagai penguat kilatan dari motif hiasan nya. yang sangant special dari kebaya pengantin beludru 001 ini ada pada bagian badan nya yang di tutupi dengan bahan beludru yang menambah nuansa mewah kemudian di lengkapi dengan hiasan payet mengkilap untuk melengkapi kemewahan kebaya pengantin beludru 001 jadi glamour.
tinggi kebaya pengantin beludru 001 1,8 meter sehingga ada ekor yang cukup panjang terseret di lantai bila di pakai pengantin asia pada umum nya. karena animo kebaya pengantin trend nya lebih banyak model kebaya pengantin panjang model gaun eropa panjang nya terseret di lantai, jadi banyak kebaya pengantin sekarang yang di rancang kebaya pajang yang berekor menyeret lantai.
untuk kebaya pengantin tile payet beludru 001 warna hijau lumut di bandrol dengan harga Rp 1.300.000.
RM 650.
$ 150.