kebaya bordir DKI 003

kebaya bordir DKI 003 terbuat dari bahn katun paris yang sejuk memiliki tekstur bahan lentur, dan bisa menyerap keringat. 
dengan material bahan katun paris, kebaya bordir DKI 003 sangat cocok dengan keadaan di daerah tropis yang membuat nya nyaman di pakai,  dengan design bordir panca warna tiga benang membuat kebaya bordir  DKI 003 lebih manampilkan kesan ceriah dan cantik, aura keceriahan kebaya bordir DKI 003 ikut menambah percaya diri anda dalam penampilan yang anggun dan penuh keceriahan di setiap penampilan pemakai nya. 

kebaya bordir panca warna tiga benang terdiri dari tiga warna benang bordir yang di kombinasikan menjadi motif bordir, terlihat dari paduan warna yang menghiasi bordiran kebaya bordir DKI 003 ini, ada warna biru muda, warna kuning dan putih sebagai warna gradasi pelangkap untuk membuat paduan warna nya menjadi lebih alami sesuai dengan bunga yang tiru menjadi bagian dari motif bordiran kebaya ini.

pada kesempatan ini kemi menampilkan kebaya bordir DKI 003 warna baby pink yang merupakan bagian dari serial warna yang ada, dan warna yang lain ada warna putih, cream, kuning, gold, mocca, pink fanta, merah, maroon, ungu, biru muda, hijau pupus.
size yang ada  S M L XL XXL XXXL

HARGA Rp 225.000./pcs
RM 98.
$ 35.