kebaya pengantin beludru 069

Kebaya pengantin tile payet kombinasi beludru 069 terbuat dari bahan kombinasi tile dan belurdu yang di aplikasikan di bagian badan dan pinggir bawah yang berwarna hitam, kemudian di aplikasikan benang lilit korneli di seluruh badan dan seluruh bagian pinggir di ekor nya, yang unik nya lagi kebaya ini di bagian ekor nya di buat bertingkat atau berlapis, pada lapisan dalam di buat lebih pendek, design ekor yang berlapis ini jadi lebih menarik karena ada lapisan dalam menutupi kekosongan bagaian tengah , ekor yang pendek di bagian dalam nya juga berfungsi sebagai ekor tambahan.


http://www.kebayagayatex.com/2013/05/kebaya-penganti-beludru-069.htmlTinggi kebaya pengantin tile payet kombinasi beludru 069 ini di design mengadopsi model gown eropa, dalam konteks kebaya modern yang bertajuk warna dusty pink kombinasi warna hitam dari bahan beludru nya, dan di aplikasikan bordir lilit benang korneli warna gold, di lengkapi payet batang asayo mengkilap, tinggi kebaya pengantin beludru 069 ini sekitar 185 cm yang pasti bagian ekor nya ada yang terseret di lantai bila di pakai, mirip gown pengantin eropa.

kebaya pengantin beludru 069 ini di produksi limited edition, hanya 1 pcs untuk model ini, agar lebih personal dan tidak sama dengan design  kebaya pengantin yang lain nya.
karena kebaya pengantin di buat seluruh nya hand made dan di kerjakan dengan nilai seni yang tinggi wajar kebaya pengantin di bandrol dengan harga yang sesuai dengan kwalitas nya.
kebaya pengantin ini di produksi dengan size L all size, dengan arti kata bisa untuk wanita berbadan size M atau L dan XL.
harga kebaya pengantin beludru 069 ini di bandrol dengan harga 
Rp 1.500.000.
RM 650.
$ 170