Syahrini : Lebih iklas nama saya buat makanan


Syahrini: Lebih Ikhlas Nama Saya Buat Makanan
Nama Syahrini dicatut sebuah produk kecantikan.
Sandy Adam Mahaputra, Beno Junianto
Minggu, 29 Juli 2012, 07:01 WIB
Syahrini Saat ditemui VIVAnews di Kantornya (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Syahrini Saat ditemui VIVAnews di Kantornya (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

belum lama ini syarini di buat geram, lantaran nama nya di catut oleh sebuah produk kecantikan, tak hanya nama syahrini produk itu juga menggunakan foto mantan teman duet nya Anang Hermansyah.
Kepada VIVALIFE, syahrini mencurahkan hati soal namanya yang di gunakan banyak orang
untuk jualan mereka. Tapi bagi Syahrini produk pemutih wajahlah menjatuhkan namanya.


"Saya kesal dan geram dengan produk wajah saat itu, saya lebih iklas nama saya buat makanan atau baju," ujar Syahrini.

Saya mengaku akan senang dan puas jika menemuai produk makanan menggunakan mana nya. "Saya temui cilok Syahrini, soay Syahrini, saya senang nama saya buat manfaat untuk yang menjual makanan," ujar Syahrini sambil senyum.

Sekitar sebulan lalu, Syahrini mendapat laporan Sekitar sebulan lalu, Syahrini mendapat laporan adanya produk kecantikan sehari-hari yang dijual dengan namanya sebagai merek. 

Awalnya ia tak peduli, tapi karena itu menimbulkan korban seperti kulit gatal, infeksi, dan gosong, ia pun turut prihatin dan mengimbau masyarakat untuk tidak membeli produk yang dipasarkan secara online itu. 


sumber vivalife