stelan kebaya bahan bordir model kurung 012

stelan kebaya bahan bordir kurung 012 yang terlihat di foto kumpulan model stelan kebaya bahan bordir model kurung ini terbuat dari bahan taveta yang mengkilap kemudian di lengkapi bordiran panca warna sebagai hiasan pemanis dari kebaya tersebut.

di mulai dari kiri kebaya kurung warna orange dengan hiasan bordir herizontal dan setengah vertikal tampak lebih elegan dan sangat feminim dalam balutan gaya minimalis, terlihat sekali konsentrasi tumpukan bordir nya  berada di area pinggiran bawah dan di sisi kiri rok di buat model bordir vertikal nan cantik.
kebaya warna orangen yang berada di pojok kiri sama dengan kebaya ke empat dari kiri kebaya warna biru  benhur, kebaya ini merupakan bagian dari serial warna dari kebaya bahan bordir kurung bordir herizontal dan setengah vertikal.

kebaya nomor dua dari kiri dengan motif bordir bunga matahari di buat model vertikal dan herizontal full terlihat mewah dan menawan karena bordir nya tersebar merata di bidang yang tepat untuk keindahan mata memandang, kemewahan kebaya ini sangat sayang di lewatkan untuk menjadi koleksi anda.

kebaya nomor tiga dari kiri dengan design bordir kurung herizontal herizontal maksudnya kebaya ini di desing  bordir minimalis sebab konsentrasi bordir terletak pada sisi bawah kebaya dan sisi bawah rok secarah herizontal, di permanis bordir kembang melati di tambah kombinasi warna beragam membuat kebaya ini cantik sekali untuk di miliki.

pada gambar nomor dua dari kanan kebaya warna silver dengan gaya bordir minimalis membuat kebaya ini memiliki kesan yang kuat dalam balutan design minimalis nan cantik sekali baik dalam penempatan bordir, dan keunikan motif nya yang di buat merata tampak sekali kebaya ini berwarna warni dengan latar belakang warna dasar silver.

kebaya yang berada di pojok kanan warna ungu terong terlihat sangat eksotik dan klasik sekali dengan motif bordir minimalis yang bergaya klasik, kesederhanaan dan gaya klasik ini yang menjadi kekuatan daya tarik kebaya ini.

dari semua model yang terpajang di bandrol dengan harga yang pantas untuk di miliki sesuai kwalitas dan selera anda, untuk itu kami membadrol kumpulan kebaya ini dengan harga :
Rp 450.000/stel.
RM 150.
$55.     

SOLD OUT