kebaya pengantin beludru 001

kebaya pengantin beludru super panjang 001 terbuat dari bahan beludru dan di aplikasikan jahitan payet warna gold dan di kombinasikan dengan payet putih sebagai gradasi warna payet nya, paduan warna bahan dasar hitam dari bahan beludru dan warna payet menjadi paduan yang mewah dan menawan.

kebaya pengantin beludru super panjang 001 hanya di buat 1 pcs tidak mempunyai serian warna lain atau duplikat yang sama, special buat anda kami persembahkan kebaya pengantin nan mewah, mungkin kebaya ini menjadi pilihan dari kebutuhan anda, sebelum berpindah tangan kepada calon pembeli yang lebih serius.

SOLD OUT
sebuah kebanggaan yang sangat special buat kami bila kebaya pengantin beludru super panjang 001 ini menjadi bagian dari moment penting di hari bahagia anda, kemewahan kebaya pengantin beludru 001 siap memancarkan pesona keanggunan anda yang akan membuat anda jadi pusat perhatian yang glamour di acara yang sangat special dan besejarah.
panjang kebaya pengantin beludru super panjang 001 ini di buat 2 meter bila di pakai pada bagian ekor nya kan terseret, size kebaya pengantin beludru super panjang 001 memiliki size L all size.
harga kebaya pengantin beludru super panjang 001 
Rp 2.500.000/pcs
RM 1000.
$ 250.