stelan gamis tangan kalong 001

stelan gamis tangan kalong terbuat dari bahan sifon tipis transparan, dan di hiasi batik rempel di setiap sisi pinggir nya, motif dan warna rempel batik gamis ini sama dengan rok membuat stelan gamis ini menjadi kesatuan yang tidak bisa di pisahkan antara baju dan rok nya.


Gamis tangan kalong 001 memiliki tinggi 135 cm, cukup untuk menutupi semua badan hingga betis sesuai dengan ukuran standar wanita indonesia, dan model nya mengikuti trend model gamis yang banyak di sukai wanita zaman sekarang yaitu gaya baju model tangan kalong.

unik nya dari gamis ini selain di seluruh sisi pinggir nya di hiasi rempel batik, ada semacam dasi lebar dari batik yang sama dengan hiasan rempel pinggir dan menyatu dengan rempel sisi pinggir gamis ini, kemudian di lengkapi mahkota yang terbuat dari bahan sifon dan di kombinasikan batik yang berbentuk bunga mawar terletak di bagian dada.

size gamis tangan kalong 001 di buat all size, dan di lengkapi pilihan warna yang banyak di antara nya ada warna putih, cream, gold, kuning, pink fanta, coklat, merah, orange, ungu, maroon, biru benhur, hijau botol.
harga Rp 200.000/stel.
RM 85.
$ 30.