kebaya lilit corneli payet lokal kw 2

Kebaya tile payet corneli. R3


kebaya payet di aplikasikan dengan benang lilit corneli sebuah karya seni etnik untuk kebaya modern yang selalu berkembang seiring dengan perkembangan zaman dan selalu up to date dari masa ke masa, kebaya payet corneli ini di percantik dengan susunan piringan payet transparan menampil kan kesan menawan sebab di kerjakan tangan tangan trampil menyusun satu persatu susunan payet dengan imaginasi yang tinggi hingga menghasil kan karya seni bernilai tinggi di kemas sedemikian rupa dalam penyajian yg istimewa untuk memenuhi kebutuhan berbusana resmi dan sakral, sebab kebaya selalu menjadi pilihan pertama sebagai gaun pengantin berkarakter etnik yang kental seiring dengan sejarah berpakaian di nusantara.


kebaya panjang payet korneli ini dapat di padu kan dengan rok satin berpayet atau rok batik prada menambah kesan eksotik membawa aura kecantikan alami pemakai nya makin tampil berseri dan mempesona.
kebaya payet aplikasi corneli ini terdiri dari material material pilihan berbahan dasar tile/lace kemudian di aplikasi kan benang emas corneli serta susunan payet payet yg rapih dan terukur penempatan nya karna hanya di kerjakan tangan tangan yg trampil di permanis susunan pringan piringan payet transparan berwarna senada, tak lupa juga taburan kristal kristal cantik.

dalam penyajian ini tersedia warna warna pilihan sebagai berikut :
warna : putih. cream. kuning muda, göld, coklat, pink baby, pink fanta, merah, maron, ungu muda, ungu terong, ungu anggur, biru tourquist, hijau pupus, hijau  lumut, hitam dan silver

size avalible : S M L XL

PRICE IRD 250.000. 

$ 30. 

RM 96. 

WHOLE SALE : NEGO (SPECIAL PRICE)