stelan kebaya gamis bordir 074

kebaya boordir gamis tangan panjang 074 terbuat dari bahan organdi, dan di hiasi bordir panca warna yang merupakan gabungan warna putih dan ungu kemudian di selingi warna gold sebagai gradasi warna pembeda relif motif  bordir agar terlihat jelas garis dan batas kembang agar nampak hidup dan sempurna tiap tiap hiasan bunga nya.


http://www.kebayagayatex.com/2013/05/kebaya-gamis-bordir-074.htmlTinggi kebaya gamis bordir 074 sekitar 125 cm dan di ikuti dengan rok yang di bordir dengan motif yang sama, tapi dari bahan dasar yang berbeda, bahan dasar rok terbuat dari bahan taveta warna ungu, dan di hiasi bordir panca warna, motif yang sama dengan bordir kebaya nya, sehingga antara kebaya dan rok nya menjadi satu kesatuan yang tidak bisa di pisahkan satu sama lain nya. pasangan kebaya dan rok yang di design dengan bordir yang sama menjadi keunikan dan daya tarik sendiri dari stelan kebaya gamis bordir 074 ini.

Serial warna stelan kebaya gamis bordir 074 ada beberapa pilihan di antara nya ada putih, cream, gold, mocca, coklat kopi, pink fanta, merah, maroon, biru muda, ungu terong, hijau melon.

size S M L XL XXL
harga Rp 550.000/stel.
RM 200.
$ 65