olivia zalianty pakai kebaya sambil menyelam

tempo.co.  jakarta - Olivia Zalianty merasa nyaman ketika  di tantang untuk memakai kebaya saat menyelam di dalam laut, meski terlihat merepotkan menurut aktris yang fasih berbahasa mandarin ini, ternyata cukup fleksibel memakai kebaya meski harus membawa peralatan selam.

Oliv begitu biasa iya di sapa, menggunakan kebaya saat menyelam ketika memperingati hari kartini, bersama dengan belasan penyelam lain di pulau sebaru, kepulauan seribu, jakarta, olivia bukan satu satu nya kartini masa kini yang ikut dalam acara tersebut, ada tiga turis dari rusia yang ikut dalam kegiatan menyelam itu.


Kita aja pakai kebaya di darat gak mau, tapi ternyata bisa juga pakai kebaya dalam air, kata olivia usai menyelam di pulau sebaru, kepulauan seribu, jakarta ahad 21 april 2013, meski menggunakan kain batik, menurut olivia tidak terlalu merepotkan beraktivitas di laut.

kalau di darat memakai makeup, sanggul, tapi di laut pakai kebaya nya harus pakai wet suit juga," kata oliv menjelaskan. penyelaman kali ini olive merasakan kebersamaan dari para peserta nya, karena semua pakai kebaya juga dan menyelam bersama.

menurut olive pakai kebaya di dalam air mudah, tidak perlu repot dengan make up dan tatanan rambut, saya pakai kebaya nya di dalam laut aja deh, " kata olivia menambahkan.
sumber berita TEMPO.CO