kebaya bordir tangan 7/8 warna coklat 050

kebaya bordir tangan 7/8 warna coklat 050 ini terbuat dari bahan taveta mengkilap dan tekstur bahan nya agak kaku, tapi bahan taveta selalu terlihat rapih dan tidak mudah lecek bila di pakai, sehingga kebaya ini senantiasa bagus di setiap penampilan nya.

http://www.kebayagayatex.com/2013/04/kebaya-bordir-tangan-78-warna-coklat-050.htmlDengan potongan krah V dan tangan gantung 7/8 dan pada bagian tangan nya di buat model tangan trompet ,  pada bagian bawah di buat model lancip yang lebih di kenal dengan model ncim dan di hiasi bordir keong yang menambah keindahan kebaya ini, dan variasi warna bordir nya membuat kombinasi warna nya jadi lebih hidup dan menawan, gaya design kebaya ini model kebaya modern yang sudah di modifikasi di berbagai bagian nya sehingga menjadi terlihat aktual dari semua sisi penampilan kebaya ini. karena design nya banyak di minati konsumen kebaya ini sampai di rilis tiga kali, dan masih tetap tinggi demand nya.
untuk itu kami persembahkan untuk anda sesuatu yang istimewa dari kami.

Serial warna kebaya bordir tangan 7/8 warna coklat 050 ada warna maroon, hijau melon, pink fanta, hijau botol, biru benhur, dan coklat.
ukuran yang tersedia  S M L XL 2L 3L 4L 5L.
harga Rp 150.000/pcs 
untuk kebaya size S M L XL.
harga Rp 165.000/pcs 
untuk kebaya size  2L 3L 4L 5L